Kumpulan Soal dan Pembahasan Lingkaran - Matematika SMP

Kamis, Agustus 09, 2018


Salam Damai,

Kali ini saya akan posting tentang soal matematika lagi. yang akan dishare adalah soal dan pembahasan lingkaran, untuk jenjang SMP. Jumlah soal ada 26 buah soal, ditulis dalam format docx agar mudah dibuka dan diedit di Microsoft Word.

O iya dulu saya punya blog matematika tapi sudah gak diurusin, jadi saya upload kembali file-filenya di blog Orasilo.com ini. Soal matematika di blog matematika tersebut saya susun waktu saya masih kuliah jadi daripada dianggurin, lebih baik dishare barangkali ada yang memerlukan.
Yang penting digunakan sebagai mana baiknya, jangan cuma dicopy-paste terus dikumpulin buat tugas, tar gak dapat ilmunya kan :D



Salam Damai,
Orasilo.com
Kolom Komentar
Posting Komentar