Pemutar Musik Laptop dan PC terbaik - AIMP - Rekomendasi

Kamis, Juli 26, 2018
Salam Damai batur-batur lan sedulur,
Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi pemutar musik (Musik Player) di Laptop atau PC Desktop. Saya sudah mengenal dunia komputer sejak tahun 2003, dan dari sejak itu sampai sekarang 2018, saya sudah merasakan beragam pemutar musik, dari mulai Winamp, JetAudio, Window Media Player, MediaMonkey, dll.

Tampilan UI Default AIMP
Sekarang saya sudah menemukan pemutar musik yang sangat bagus dan serbaguna, saya sudah memakainya sejak 2016, nama aplikasinya adalah AIMP, gratis tanpa embel-embel.

Kelebihan yang membuat saya memilih AIMP adalah:
- Kemudaan mengelola media library, jadi lebih mudah mengatur daftar putar, seperti windows explorer.
- Ada fitur edit Tag yg mudah, tidak usah install plugin atau aplikasi lain, ini sangat membantu untuk merapikan dan mengoreksi tag file musik.
- Ada fitur Quick Search atau Pencarian lagu yg mudah
- Ada fitur converter, tidak usah install aplikasi lain untuk mengubah format file musik.

Masih banyak juga fitur lain yg tidak saya utamakan seperti skin editor, macam-macam skin dan plugin.


DOWNLOAD:
Silahkan download di situs resminya: www.aimp.ru


Salam Damai,
Orasilo.com

Kolom Komentar
Posting Komentar